Hari Bhayangkara ke 78 Polres Kolaka Bedah Rumah Warga

Kolaka, BuletinNews.com -Menjelang peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Polres Kolaka melakukan bedah rumah milik salah satu warga yang berada di Kelurahan Kowioha, Kecamatan Wundulako, Kabupaten Kolaka, Sabtu (15/6/2024).

Rumah tersebut dikunjungi langsung oleh Kapolres Kolaka AKBP Moh. Yosa Hadi S.I.K.,M.M., di dampingi Kabag Log Polres Kolaka Kompol Taufiq Syaiful Bahri dan turut hadir Kapolsek Wundulako Iptu Irwan Pansha serta Personil Polsek Wundulako.

Kapolres Kolaka AKBP Moh. Yosa Hari, mengatakan bedah rumah ini, sebagai wujud dan komitmen Polri dalam membantu masyarakat, khususnya masyarakat yang tidak mampu, terlebih momentum bedah rumah ini, saat menjelang peringatan HUT Bhayangkara ke 78.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat untuk meningkatan kualitas rumah warga layak huni,” tuturnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Kolaka Iptu Dwi Arif SH, menerangkan Polres Kolaka peduli dan memprakarsai bedah rumah sebagian wujud kebersamaan dan kedekatan polisi dengan Masyarakat.

Menurutnya, kunjungan yang dilakukan oleh Kapolres Kolaka untuk meninjau langsung dan memastikan kondisi rumah dan tahapan pekerjaan bedah rumah warga tersebut.

“Rumah warga yang dibedah milik Bapak Hardi Alamat di Lingkungan III Kel. Kowioha Kec. Wundulako Kab. Kolaka,” tutup Iptu Dwi Arif

Terkait bedah rumah yang dilakukan Polres Kolaka, Hardi mengucapkan terimakasih kepada kepolisian, terkhusus kepada Kapolres Kolaka.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolres yang telah memperbaiki rumah kami. Saya juga mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 78 semoga Polri semakin jaya, dicintai rakyat dan semakin dekat dengan masyarakat,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan