Berbagi Kebahagiaan di Idul Adha Polres Kolaka Kurban 32 Ekor Sapi

Kapolres Kolaka, AKBP Moh. Yosa Hadi, S.I.K., M.M, saat menyerahkan daging kurban kepada warga

Kolaka, BuletinNews.com – Berbagi kebahagiaan di hari raya Idul Adha 10 Zulhijjah 1445 Hijriyah, Polres Kolaka membagikan sekitar 500 kantong daging kurban kepada masyarakat Kabupaten Kolaka yang digelar di pelataran Mapolres Kolaka, Senin (17/6/2024).

Polres Kolaka pada Idul Adha tahun ini, telah menyembelih sebanyak 32 hewan kurban yang terdiri dari 32 ekor sapi dan 1 ekor kambing. Daging hewan kurban tersebut dibagikan kepada sekitar 500 warga, masing-masing akan mendapatkan 1 kilogram  untuk setiap orang.

Kapolres Kolaka Kapolres Kolaka, AKBP Moh. Yosa Hadi, menyampaikan pada perayaan Idul Adha tahun ini, pihaknya menyembelih sebanyak 32 ekor sapi dan 1 ekor kambing. Hewan kurban tersebut berasal dari seluruh personil, baik yang ada di Polsek -Polsek maupun yang ada di Polres Kolaka.

“Itu semua hasil sumbangan setiap personil Polres Kolaka. Daging kurban tersebut dikemas dalam kantong plastik dengan berat 1 kilogram dan dibagikan kepada sekitar 500 orang. Untuk memudahkan pendistribusian dan mudah dijangkau masyarakat, pembagian daging kurban juga dilakukan di Polsek -Polsek,” tuturnya.

Ia berharap dengan semangat berbagi daging kurban ini, dapat saling mendoakan dan semoga kegiatan ini juga dapat menginspirasi pihak lain untuk turut berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, khususnya di momen Hari Raya Idul Adha.

Sementara itu, salah seorang warga yang menerima daging kurban tersebut, sangat bahagia dan senang. Dan berharap dengan kegiatan kurban ini, polri semakin dekat dan semakin dicintai  masyarakat.

Tinggalkan Balasan