Idul Adha Laznas Wiz Gerai Kolaka Bagikan Ratusan Daging Qurban untuk Keluarga Prasejahtera

Kolaka, BuletinNews.com – DPD Wahdah Islamiyah Kolaka melalui kolaborasi Departemen Sosial Kesehatan dan Lingkungan Hidup dan Laznas Wiz Gerai Kolaka, menggelar pemotongan hewan qurban di Rumah Pemotong Hewan Qurban Kelurahan Tahoa Kolaka.

“Alhamdulillah amanah dari para Shohibul Qurban untuk tahun ini ada 55 ekor sapi dan 12 ekor kambing yang tersebar di seluruh titik DPC sekabupaten Kolaka.

Hingga hari kedua ini masing berlangsung pemotongan hewan Qurban dan ada sudah yang sudah terdistribusi ke masyarakat,” terang Ketua DPD Wahdah Islamiyah Kolaka, Abdul Basith, Selasa (18/6/2024).

Daging qurban yang disalurkan ada sebagai hadiah ke tetangga dan juga kepada masyarakat yang tergolong dhuafa, profesi pemulung, tukang batu, buruh bangunan dan para lansia.

Para penerima manfaat yang berada di Kelurahan Tahoa, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka Sultra mengaku bersyukur dan sangat berbahagia dengan kedatangan tim Wiz.

“Alhamdulillah, terima kasih ustadz telah memberikan daging qurban nya kepada kami sekeluarga serta tetangga-tetangga semua di sini. Semoga berkah, panjang umur, dan tetap diberi kesehatan,” ungkap seorang penerima manfaat yang kerap disapa Ibu Sukiana.

Tinggalkan Balasan