Gelar Rapat Senat Terbuka, 261 Mahasiswa Unsultra Akan Diwisuda

Kendari, BuletinNews.com – Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra) menggelar Rapat Senat Terbuka Wisuda Sarjana ke-XXIV dan Pascasarjana ke-IV tahun 2023 disalah satu hotel di Kota Kendari, Kamis (5/01/2023).

Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara Asrun Lio mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya wisuda Universitas Sulawesi Tenggara.

“Saya menyambut baik karena pelaksanaan wisuda ini menjadi salah satu bukti eksitensi Universitas Sulawesi Tenggara dalam mengemban tri dharma perguruan tinggi,” ujarnya.

Selain itu, dia juga mengungkapkan keberadaan Unsultra sebagai salah satu perguruan tinggi di Sulawesi Tenggara menjadi wadah untuk melahirkan generasi bangsa yang berkualitas.

“Secara khusus saya ingin mengingatkan kepada wisudawan/wisudawati bahwa persaingan dan tantangan kedepan tidaklah mudah dan cenderung lebih ketat,” tambahnya.

Sekda Provinsi Sulawesi Tenggara juga mengharapkan agar saudara/saudari jangan cepat berpuas diri dengan apa yang telah diperoleh saat ini terus bekali diri dengan berbagai keahlian dan keterampilan agar mampu bersaing nantinya.

Untuk diketahui, Sebanyak 261 orang wisudawan yang terdiri dari 240 orang lulusan sarjana dan 21 orang lulusan Magister Hukum.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Asisten 3 Sekretariat Daerah Kota Kendari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *