Bupati Kolaka Hadiri Peringatan Maulid di Masjid Baiturrahim

Kolaka, BuletinNews.com – Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH.,MH menghadiri peringatan maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1445 H/2023 M di masjid Baiturrahim, kelurahan Sea, kecamatan Latambaga. Selasa (07/10/2023).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Asisten III, Forkopimda atau yang mewakili, Kepala SKPD pemkab kolaka, Ustad Andi Armayadi algifari, Kabag prokopim, Camat Latambaga, Lurah Sea, tokoh masyarakat, tokoh agama serta tamu undangan dan jemaah masjid Baiturrahim.

Dalam Sambutannya bupati kolaka, H. Ahmad Safei menyampaikan sangat penting menjaga solidaritas antara sesama umat beragama untuk lebih menjunjung tinggi agamanya dan tetap menjaga kesetiakawanan dan solidaritas antar umat beragama. Dan juga sesama penganut agama yang sama.

“Saya berharap bahwa dengan setiap tahun kita menghadiri kegiatan maulid ini paling tidak ada satu dua perbuatan ucapan tingkah laku nabi yang bisa melekat di hati, itu yang perlu kita implementasikan dalam kehidupan kita sehari- hari, kalau tidak ada itu, tidak ada gunanya kita datang ramai-ramai disini meluangkan waktu kalau kemudian tidak ada yang kita bisa dapatkan Olehnya,”tutup Bupati Kolaka, H. Ahmad Safei.

Tinggalkan Balasan