Pemkot Kendari Gelar Rapat Persiapan Pelaksanaan Bulan PRB Tingkat Nasional

Kendari, BuletinNews.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu, didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari Ridwansyah Taridala, memimpin rapat persiapan pelaksanaan Bulan Pengurangan Risiko Bencana (PRB) Tingkat Nasional yang akan berlangsung di Kota Kendari 10-15 Oktober 2023. Rapat pemantapan acara tersebut, berlangsung di Aula Samaturu Kantor Balai Kota Kendari, Kamis (5/10/2023) sore.

Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu menyampaikan, Pemerintah Kota Kendari siap melaksanakan agenda nasional ini, walaupun leading sektornya adalah Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Tentu sebagai pemerintah kota akan siap mendukung, karena orang ketahui Provinsi Sultra Ibu kotanya adalah Kota Kendari, sehingga kita sebagai Pemkot Kendari harus siap menyukseskan acara ini,” ungkapnya.

Pj Wali Kota Kendari juga meminta kepada seluruh OPD, camat, maupun lurah ikut terlibat dalam acara ini.

“Artinya, ini merupakan dukungan dari pemerintah kota, agar acara ini bisa lebih semarak lagi,” katanya.

Sementara itu, Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Kendari Fadlil Suparman mengatakan, segala persiapan dalam kegiatan ini sudah dipersiapkan dengan sebaik-baiknya oleh Pemkot Kendari.

“Beberapa event dalam kegiatan ini, pemerintah kota siap mendukung dan menyukseskan kegiatan ini, diharapkan juga kepada seluruh OPD, camat dan lurah, mulai dari penjemputan tamu dari seluruh Indonesia sampai pada acara inti bisa ikut berpartisipasi,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *