Pj Wali Kota Berkunjung di Kantor Kejaksaaan Negeri Kendari

Kendari, BuletinNews.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari Muhammad Yusup mengunjungi Kejaksaan Negeri Kendari guna bersilaturahmi sekaligus menyampaikan sejumlah program kerja (proker) pemerintah Kota Kendari khususnya pada penataan dan penertiban kota.

Kunjungan Pj Wali Kota Kendari disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri  Kendari  Ronal H. Bakara, SH., MH. Terlihat hadir juga Kepala Dinas Kominfo Nismawati, Kepala Dinas Perhubungan La Ode Abdul Manas Salihin, dan Kadis DPMPTSP Kota Kendari Maman Firmansyah.

Penjabat Wali Kota Kendari Muhammad Yusup menuturkan, pemerintah harus bisa saling berkolaborasi utamanya Forkopimda.

“Ini merupakan wujud kami pemerintah untuk berkolaborasi, bahwa dalam suatu kinerja pemerintah ini bukan tugas sendiri tetapi semua pihak kita libatkan,” ungkapnya.

Selain itu, Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Sultra ini juga menyampaikan, apa yang dia lakukan hari ini adalah sebuah kerja sama yang ingin dibangun termasuk dengan pihak Kejaksaan.

“Maka dari itu agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, yang berdampak pada hukum, tentu saya menginginkan yang terbaik dalam pelaksanaan ini, saya juga meminta untuk bisa melakukan pendampingan dalam rangka menjalankan pemerintahan dan pembangunan di Kota Kendari,” pungkasnya.

Menanggapi itu, Kepala Kejaksaan Negeri Kendari Ronal H. Bakara mengatakan, dalam pertemuan ini tentu akan berdampak baik kedepannya.

“Apa yang wali kota katakan untuk melibatkan kami dalam pendampingan, tentu kami sangat menyambut baik, karena kesuksesan pembangunan itu adalah keinginan bersama,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *