Pimpin Safari Ramadhan di Kecamatan Watubangga, Ini Harapan Ketua DPRD Kolaka

Kolaka, BuletinNews.com – Ketua DPRD Kabupaten Kolaka Ir. Syaifullah Halik memimpin kegiatan Safari Ramadhan di Kelurahan Tandebura, Kecamatan Watubangga, Kabupaten Kolaka, Selasa (28/3/2023).

Kegiatan Safari Ramadhan 1444 H/2023 ke hari kedua ini, ketua DPRD Kolaka didampingi Sekretaris DPRD Kolaka, Sairman. Dan di dari sejumlah OPD, Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Masyarakat sekitar.

Rangkaian Kegiatan Safari Ramadhan tersebut mulai dari buka puasa bersama, Shalat tarawih berjamaah dan pembagian puluhan sembako untuk para Dhuafa.

Ketua DPRD Kolaka dalam sambutannya mengatakan, kegiatan safari ramadhan merupakan agenda kegiatan rutin anggota DPRD Kolaka disetiap bulan ramadhan.

Selain itu, Syaifullah Halik jugu menyampaikan kegiatan safari ramadhan ini, juga untuk mempererat silaturahmi antara jajaran pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat.

“Alhamdulillah setiap tahun seluruh anggota DPRD Kolaka turut serta dalam safari ramadhan ini. Kita semua harapkan bagaimana bisa meningkatkan silaturahmi dengan seluruh masyarakat Kabupaten Kolaka, khususnya di Kelurahan Tandebura ini, ” harapnya.

Setelah itu, ketua DPRD Kolaka menyerahkan bantuan sembako kepada para kaukaum dhuafa.

Tinggalkan Balasan