Pejabat Wali Kota Kendari Hadiri Malam Festival Konasara di Konut

Konut, BuletinNews.com – Pj Wali Kota Kendari didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari dan beberapa kepala OPD lingkup Pemkot Kendari menghadiri Festival Konasara Konawe Utara di pesisir pantai Taipa, Minggu (01/01/2023) malam.
 
Dalam kegiatan Festival Konasara,  Pj Wali Kota Kendari didampingi Bupati Konawe Utara menyerahkan secara simbolis bantuan perumahan kepada masyarakat Desa Tanjung Bunga, Kecamatan Wawolesea Kabupaten Konawe Utara.
 
PJ Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu menitip pesan kepada pemerintah Kabupaten Konawe Utara untuk terus berbenah, berkarya untuk kesejahteraan, menciptakan kemandirian dan pelayanan publik yang berkeadilan.

“Kami dari Pemerintah Kota Kendari sangat mengapresiasi langkah trobosan dan inovasi karya nyata Konawe Utara dalam rangka pembangunan, terutama dalam rangka memperingati hari jadi Konawe Utara,” tuturnya.
 
Sementara itu, Bupati Konawe Utara Ruksamin menyampaikan bahwa, tanjung Taipa ini bukan hanya milik Kabupaten Konawe Utara tapi sudah menjadi milik Provinsi Sulawesi Tenggara.
 
“Inilah yang akan memacu terus adrenalin untuk bagaimana memacu persiapkan terus ke depan kira-kiranya hal kekurangan itu merupakan bagian untuk melengkapi dalam rangka menyiapkan pembangunan khususnya di tahun 2023 ini,” jelas Bupati Konawe Utara.

Festival Konasara malam ke-3 diikuti paguyuban kebudayaan asal Sulawesi Tenggara, festival ini juga diikuti oleh paguyuban kebudayaan dari luar Sultra, seperti dari Papua, Jawa, dan Maluku. Dalam ajang ini juga di isi dengan berbagai macam kegiatan baik itu kegiatan bernuansa wisata, olahraga, tradisional dan pertunjukan seni budaya maupun modern serta pameran UMKM dan Konasara Expo 2022.

Tinggalkan Balasan