Kunjungi Pencucian Segala Jenis Kendaraan di Lokasi Ex Bengkel 757 Kolaka, Disediakan Wifi Gratis

Kolaka, BuletinNews.com – Pencucian OTO 757 telah dibuka, dengan pelayanan yang memuaskan,berlokasi jalan pintu selatan atau yang bisa dikenal lorong Akper Kelurahan Tahoa Kecamatan Kolaka Kabupaten Kolaka Ex halaman bengkel 757. Selasa (03/01/2022).

Kendaraan-kendaraan yang kotor akan menjadi mengkilat dan wangi setelah setelah masuk di Pencucian OTO 757.

Makmur salah satu pelanggan OTO 757 menjelaskan,Saya sangat merasa puas dengan pelayanan Pencucian OTO 757,tanpa disuruh mesin mobil saya dibersihkan dan harga yang sama,waktu pencucian nya juga sangat cepat dibanding pencucian lain.

Usman penanggung jawab Pencucian OTO 757,menjelaskan fasilitas yang disediakan ada ruangan tunggu beserta Wi-Fi geratis bagi pelanggan kami yang ingin menunggu kendaraan nya saat dicuci.

Lanjut,”Saat melakukan pencucian kendaraan Roda 2,3 dan 4 kami menggunakan busa atau Salju,yang dipesan dari Kota Makassar,kami tidak sembarang mengunakan deterjen untuk kendaraan pelanggan,karena kepuasan pelanggan no.1 buat kami,kendaraan bukan cuman luar nya saja yang dibersihkan,tapi dalam n mesin nya juga kami bersihkan”.Tuturnya

Kami juga menyediakan Car Fogging anti vacterial treatmen syastem yang bermanfaat untuk  :
1.Membunuh virus dan bakteri
2.menghilangkan bau tak sedap
3.membuat ruang kabin lebih sehat dan segar
Dan untuk biyaya sekali penyemprotan  60.000 sekaligus membersihkan acc.ucap Usman

Penulis: Awal Fajrin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *