Ketua DPRD Kolaka Hadiri Pelantikan 38 ASN

Kolaka, BuletinNews.com – Ketua DPRD Kolaka Ir. Syaifullah Halik Menghadiri Pelantikan 38 sebanyak 38 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan pemerintahan Kabupaten Kolaka, Rabu, (07/06/2023).

Pelantikan ASN tersebut dilaksanakan langsung oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei. Dan dihadiri oleh Asisten I Kolaka Drs. Muhammad Bakri, dan beberapa kepala OPD lainnya.

Bupati Kolaka dalam sambutannya, menyampaikan, pelantikan ASN dilakukan sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 bahwa setiap Pegawai Negeri Sipil yang diangkat dalam jabatan harus dilantik dan diangkat sumpah/janji jabatan menurut agama atau kepercayaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Menurut Bupati, pelantikan ini merupakan upaya Pemkab Kolaka dalam mengoptimalkan dan meningkatkan kualitas kinerja birokrasi dan kualitas pelayanan kepada masyarakat .

“Pentingnya integrasi dan komitmen dari
seluruh pimpinan perangkat daerah . Saya berharap setiap kebijakan dan inovasi yang diciptakan harus dapat membawa manfaat bagi masyarakat dan kemajuan Kabupaten Kolaka,” terangnya.

Ia juga mengucapkan selamat kepada ASN yang telah dilantik serta memberikan motivasi untuk melakukan pekerjaan dengan sebaik-baiknya.

Tinggalkan Balasan