Hanyut di Sungai Seorang Warga di Kolaka Meninggal Dunia

Masyarakat Wolo saat Evakuasi Korban Tenggelam di Sungai

Kolaka, BuletinNews.com – Seorang Warga di Kolaka berinisial DN, gadis belia (17) ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa oleh warga sekitar dengan bantuan kepolisian Polsek Wolo, setelah hanyut di sungai Kecamatan Wolo, Kabupaten Kolaka, Rabu (24/4/2024).

Iptu Dwi Arif, Humas Polres Kolaka menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat korban bersama rekannya berada di kebun. Ketika hujan mereka berniat pulang dan harus melewati sungai. Saat itu korban berjalan dibelakang rekannya, namun tiba-tiba air sungai meluap sehingga korban tenggelam dan terbawa arus.

“Kondis saat itu hujan cukup deras dan air dari ulu sungai tiba-tiba membesar ketika korban akan menyebrang sungai. Akhirnya korban terbawa arus sungai yang cukup deras, sementara rekannya berhasil tiba ditepi sungai,” jelasnya.

Rekannya pada saat itu  tidak dapat menolong korban akibat arus sungai yang cukup deras serta kondisi hujan, sehingga ia langsung berlari menuju perkampungan dan meminta tolong kepada masyarakat dan pada saat itu Polsek Wolo bersama sama Masyarakat langsung menuju muara sungai yang berada di pesisir pantai.

Tidak menunggu lama, korban berhasil ditemukan tidak jauh dari pesisir pantai. Kemudian Warga langsung mengevakuasi korban ke pinggir pantai dan memberikan pertolongan selanjutnya korban di evakuasi menuju rumahnya dengan kondisi telah meninggal dunia.

Tinggalkan Balasan