Ketua DPRD Kolaka Safari Ramadhan di Desa Huko-Huko Kecamatan Pomalaa

Kolaka, BuletinNews.com – Ketua DPRD Kolaka, Ir. Saifullah Halik kembali melakukan Safari Ramadhan di Desa Huko-Huko, Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka, Senin (3/4/2023).

Tim Safari Ramadhan di pimpin langsung oleh ketua DPRD Kolaka, didampingi Sekretaris DPRD Kolaka, Sairman, dan KepalaDinas Perikanan Kab.Kolaka, serta Bag. Organisasi Setda Kab.Kolaka.

Ketua DPRD Kolaka, Ir. Syaifullah Halik menyampaikan, Safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Kolaka, sebagai sarana untuk meningkatkan tali silaturahmi dan perekat antara pemerintah daerah dengan masyarakat yang kemudian substansialnya sebagai wadah menyampaikan informasi yang berkembang di tengah masyarakat, sehingga dapat menjadi referensi dalam pembangunan daerah kedepannya.

Syaifullah Halik juga mengatakan, Hal ini merupakan bagian dari program Pemerintah Daerah untuk Mendekatkan Diri dengan Masyarakat.

“Seluruh Komponen Daerah tak terkecuali DPRD Kolaka Mengunjungi Desa-desa dan Kelurahan untuk Bersilaturahmi dengan Masyarakat, Ini bagian dari Program Pemerintah Kabupaten Pemerintah untuk Mempererat Tali Silaturahmi Antara Pemerintah dengan Masyarakat”

Setelah berbuka puasa bersama masyarakat, secara simboliis Ketua DPRD Kolaka dan Sekwan menyerahkan bantuan dari Pemda Kolaka  kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *