DPRD Kolaka Gelar Rapat Istimewa Peringatan HUT Kolaka ke 64

Kolaka, BuletinNews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka menggelar rapat istimewa paripurna dalam rangka memperingati Hari jadi Kabupaten Kolaka ke 64 yang diselenggarakan di gedung DPRD Kolaka, Rabu (28/2/2024).

Rapat istimewa tersebut dihadiri Mantan Bupati dan wakil bupati kolaka, Rektor Universitas 19 November, ketua dan Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kab. Kolaka, Pj. Sekda Kolaka, Forkopimda Kolaka, Ketua Pengadilan Negeri Kolaka, Ketua Pengadilan Agama Kolaka, Para pejabat Administrator, dan pejabat pengawas lingkup pemda kolaka, pimpinan instansi vertikal BUMN, BUMD, Para camat, lurah kepala desa, tokoh masyarakat, pemuka agama, tokoh adat, tokoh perempuan dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Kolaka menjelaskan sidang paripurna istimewa DPRD kolaka dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kab.kolaka yang ke 64 tahun 2024.

“Saya atas nama pemerintah kab.kolaka menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh komponen masyarakat kab. kolaka, dan terima kasih atas kehadiran Bapak dan ibu pada sidang paripurna istimewa DPRD Kolaka,” tuturnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada para pejuang perintis dan pendiri kolaka, serta para pemimpin kolaka sebelumnya pada masanya, masing-masing telah membangun pondasi kemajuan yang kita rasakan saat ini.

Menurutnya, dalam sejarah panjang Kabupaten Kolaka, banyak hal yang sudah diraih pemimpin pun silih berganti masing-masing telah meletakkan legasinya dengan berbagai kebijakan dan kegiatan. Kiranya pengabdian sumbangsih pikiran keteladanan, ketokohan dan hasil karya para pemimpin dan pejuang terdahulu menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi semua dan generasi selanjutnya.

“Pada moment ini, mari kita refleksikan pencapaian kita dan dan pada saat yang sama mari kita pikirkan langkah-langkah strategis untuk masa depan yang lebih baik, karena Kolaka harus tetap menjadi daerah yang inklusif adil dan berkelanjutan bagi setiap warganya, rasa cinta dan rasa memiliki terhadap masyarakat Kolaka,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *