Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka BERAMAL Gelar Buka Puasa Bersama Insan Pers

Kolaka, BuletinNews.com – Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kolaka H. Amri Jamaluddin-H Husmaluddin (BERAMAL) menggelar buka puasa bersama dengan Insan pers di resto hotel Sutan Raja Kolaka, Senin (8/4/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bakal Calon Bupati Kolaka 2024-2029- H. Amri, didampingi Bagian Humas Beramal Hasrul, Tim Hukum, Musdalim Zakir dan sejumlah Tim relawan Beramal serta Puluhan Wartawan Kolaka.

Sebelum berbuka, Amri menyempatkan diri untuk bersalaman kepada seluruh wartawan dan menyampaikan jika dirinya meski tidak lagi di pemerintahan, akan tetapi hubungan dengan para insan pers akan tetapi selalu terjaga.

“Saya masih hingat sejak menjabat sebagai Kabag Humas Pemkab Kolaka, hampir setiap hari bersama dengan teman-teman semua. Program dan kegitan yang kita lakukan, tidak akan bisa diketahui publik secara umum tanpa bantuan teman-teman wartawan untuk mempublikasikan, baik di media cetak, TV, maupun media Online,” tuturnya.

Meski demikian kata Amri, meski dirinya tidak lagi berstatus ASN, akan tetap menjalin silaturahmi dengan baik kepada insan pers. Apalagi ia telah membulatkan tekad untuk maju dan bertarung di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka, pada November 2024 mendatang.

“Saya berharap teman-teman semua dapat membantu kami, dalam mempublikasikan kegiatan -kegiatan BERAMAL,”harapnya.

Sementara itu, Tim Hukum BERAMAL Musdalim Zakir menjelaskan jika Figur pasangan Amri – Husmaluddin tidak diragukan lagi, mereka berdua memiliki banyak pengalaman di pemerintahan, serta memiliki Ide dan gagasan yang cemerlang untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat lebih baik lagi.

” Insyah Allah, pasangan Amri-Husmaluddin sudah bulat untuk maju dalam pertarungan Pilkada 2024, dan kami Optimis dengan dukungan dari berbagai pihak serta figur Beramal yang visioner, akan bisa memenangkan pemilihan Bupati-Wakil Bupati Kolaka Periode 2024-2029,” jelasnya.

Olehnya itu, ia meminta kepada rekan-rekan wartawan dapat mempublikasikan kegiatan -kegiatan BERAMAL agar lebih diketahui oleh masyarakat luas.

“Kami Tim Hukum BERAMAL akan selalu hadir, untuk menanggapi Isu-isu yang berkaitan dengan Beramal, olehnya itu kami minta teman -teman wartawan dapat mempublikasikannya. Kami juga akan membuka Media Center agar ketika teman-teman wartawan muda untuk mendapatkan Informasi seputar Kegiatan BERAMAl,” tutup Musdalim.

Tinggalkan Balasan