oleh

Wasrik Kodam XIV/Hasanuddin Lakukan Kunker di Makodim 1412/Kolaka

Kolaka, BuletinNews.com – Kunjungan Wasrik Kodam XIV/Hasanudin dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan program kegiatan Covid 19 Tahun 2020 di makodim 1412/Kolaka,jalan Pemuda No 100 Kel Balandete Kec kolaka Kab Kolaka Kamis 17/12/20.

Hadir dalam kegiatan ini,Kolonel Inf Saiful Parenrengi,S.S.,M.,Psi(Irtum itdam kodam XIV/Hasanudin)
Letkol Inf Darwis( Irdya Vermat itdam Kodam XIV/Hasanudim ),Letkol Inf Hendry Ginting, S. Sip(pameng kodam XIV/Hasanudin),Mayor Cku Bakhtiar(Kasilakgia kudam XIV/Hasanudin),Letkol Inf Risa Wahyu Pudji Setyawan BS.,M.Han,

Tim yang dipimpin Kolonel Inf Saiful Parenrengi S.S.,M.,Psi Irtum Itdam Kodam XIV/Hasanudin disambut Komandan Kodim 1412/Kolaka Letkol Inf Risa Wahyu Pudji Setyawan BS.,M.Han, Dalam kunjungan ini di awali dengan pemeriksaan admistrasi selama pelaksanaan kegiatan Penyelenggaraan Covid 19 di lanjutkan dengan mengunjungi secara langsung kesiapan Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di wilayah Kodim 1412/Kolaka.

Selain itu, tim juga melihat pelaksanaan operasi yustisi penanganan Covid-19 di depan Pelabuhan Fery kolaka.

Kolonel Saiful Paranrengi mengatakan, kedatangannya dalam rangka pengawasan Satgas Covid-19 dalam pelaksanaan percepatan penanganan Protokol Kesehatan,kami ingin pelaksanaan penanganan Covid-19 oleh Kodim 1412/Kolaka maksimal oleh karenanya kami tinjau dan cek secara langsung kesini,” ucap Kolonel Paranrengi, saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan.

“Dengan kunjungan ini, kami juga ingin mengetahui perkembangan kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Kolaka, Apakah masyarakat sudah menaati protokol kesehatan di New Normal apa belum, sehingga ini menjadi bahan laporan kami ke pimpinan atas. Semoga pandemi ini cepat berlalu,” tandasnya.

Red/Andi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed