oleh

Tingkatkan Sinergitas Yonif 725/Woroagi dan Brimob Polda Sultra Olahraga Bersama

Konsel, BuletinNews.com – Dalam rangka  meningkatkan sinergitas TNI-Polri di wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra), Batalyon Infanteri 725/Woroagi turut serta menghadiri rapat perencanaan kegiatan latihan bersama Search And Rescue (SAR) dan penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla).

Hal tersebut diungkapkan oleh Pgs. Perwira Seksi (Pasi) Intel Yonif 725/Woroagi Letda Inf Fiqi Istiandara, S.Tr.(Han)., di Mako Yonif 725/Woroagi Ranomeeto, Kab. Konawe Selatan (Konsel), Sultra. Minggu, (28/3/2021).

Dikatakan Pgs. Pasi Intel Yonif 725/Woroagi, Sabtu, (27/3/2021), 3 (Orang) Perwira Yonif 725/Woroagi yang dipimpin oleh Pasi Ops Yonif 725/Woroagi Lettu Inf Alfian mengikuti rapat latihan bersama SAR dan penanganan Karhutla di Mako Brimob Polda Sultra, Kendari, Sultra.

“Pada rapat tersebut, rencananya akan dilaksanakan latihan SAR bersama pada 5 April, kemudian latihan bersama penanganan Karhutla akan dilaksanakan pada 6 April. Dua kegiatan latihan ini akan dilaksanakan di wilayah Pantai Moramo,” ungkap Fiqi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed