Sosok Pimpinan LSM Perisai Kolaka yang Karismatik dan Rendah Hati

Foto: Muh Isra Aksan, Ketua Umum DPP LSM Perisai

Kolaka, BuletinNews.com – Muh Isra Aksan, salah satu aktivitas muda sekaligus pemimpin (Ketua Umum) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang ia dirikan pada 2005 silah yang diberi nama Pemersatu Barisan Anti Korupsi (Perisai) yang berkedudukan di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Ia merupakan salah satu pemimpin organisasi yang karismatik, rendah hari, sosil dan kritis terhadap kebijakan pemerintah yang tidak berpihak pada masyarakat. Ia juga memiliki puluhan anggota dan di senangi banyak masyarakat dikarenakan jiwa sosial dan kepeduliannya demi kemaslahatan orang banyak.

Dalam keterangannya melalui pesan singkat Whatsapp, Isra Aksan mengatakan, dalam membangun suatu organisasi, diperlukan komitmen dan kredibilitas serta integritas untuk mencapai tujuan organisasi sesuai anggaran dasar/anggaran rumah tangga.

“Pemimpin suatu organisasi untuk dapat mencapai tujuan, tidak hanya kerja efektif dan efisien saja, akan tetapi juga dibutuhkan Etika, moral, serta Akhlak dan tak lupa juga didasari dengan doa, agar apa yang kita kerjakan mendapatkan nilai ibadah,” cetusnya, Sabtu  (14/1/2023).

lanjutnya menjelaskan, LSM Perisai merupakan organisasi yang diakui oleh pemerintah serta bergerak untuk mengawasi kebijakan pemerintah dan supermasi penegakan hukum. Dan menurut sudah banyak hal yang telah dilakukan sejak berdirinya organisasi yang didirikannya itu dan hasilnya sesuai yang diharapkan.

“Apa yang kami lakukan itu, merupakan bagian dari tanggung jawab dalam berorganisasi, dan bukan suatu hal yang perlu dibanggakan, namun Justru disyukuri sebagai nikmat Allah yang di berikan telah diberikan kepada kami, Sehingga apa yg ia inginkan  terasa ringan untuk dijalani,” Jelas Isra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *