oleh

Sinergitas Babinsa Kolaka dan Kades Tamboli, Benahi Jalan Menuju Mesjid di Desa Amomutu

Kolaka, BuletinNews.com – Salah satu bentuk Kepedulian terhadap fasilitas Umum, Babinsa Koramil 1412-04/Kolaka  Serma Khalik Dahlan bersama dengan Kades Tamboli, Jamaludin melaksanakan kerjabakti dalam rangka penimbunan jalan menuju lokasi mesjid di Desa Amomutu Kel Tosiba Kec Samaturu Kab Kolaka, Jumat 20/11/20.

Sekitar kurang lebih 25 orang warga juga ikut aktif dalam rangka penimbunan jalan akses tersebut,  Kegiatan itu tidak lepas dari peran aktif Serma Khalik selaku Babinsa setempat yang merupakan ujung tombak satuan dalam membantu masyarakat di wilayah Desa binaannya. Selain itu, upaya yang dilakukan Babinsa itu merupakan suatu bentuk upaya guna memelihara kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Serma Khalik disela kegiatan mengatakan, kegiatan kerja bakti tersebut merupakan wujud Kebersamaan TNI yang selalu bergandengan tangan untuk berkerja sama mengatasi kesulitan masyarakat.

“Antusias warga sangat tinggi dalam melaksanakan kegiatan kerja bakti ini banyak yang ikut serta hadir dan ikut gotong royong. Inilah yang diharapkan bahwa gotong royong harus menjadi budaya dalam kehidupan kita, sehingga kerjaan apapun kalau di kerjakan bersama-sama akan terasa lebih ringan dan cepat selesai,” ujarnya

Sementara ucapan terima kasih dan apresiasi disampaikan oleh Kepala Desa Amomutu bapak Jamaludin kepada Koramil 1412-04/Kolaka.

“Diharapkan dengan selesainya penimbunan jalan ini, masyarakat tidak lagi mengalami kendala dalam beraktifitas sehari-hari,” tutup Babinsa.

Sumber : Kodim 1412/Kolaka (Serda Jumardin)
Reporter : Andi

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed