Sigap, Kapolsek Wundulako Bantu Warga yang Sakit

Kolaka, BuletinNews.com – Melihat ada warga Wundulako yang tiba-tiba sakit usai mengikuti kegiatan Jumat Curhat yang diselenggarakan oleh pihak Polsek Wundulako, pada Jumat pagi (30/12/2022). Kapolsek Wundulako IPTU Maharani, SH dibantu anggotanya langsung melakukan pertolongan dengan membawa warga yang pinsan ke Puskesmas Wundulako untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Wundulako IPTU Maharani SH mengatakan, usai melakukan pertemuan tatap muka dengan perwakilan masyarakat Wundulako yang dikemas dalam Jumat Curhat, tiba-tiba dirinya melihat ada salah satu warga yang jatuh dan merintih kesakitan, sontak saja dirinya dibantu anggotanya langsung melakukan tindakan dengan mengantarkan ke Puskesmas.

“Jadi menjadi kewajiban setiap anggota Polri untuk membantu masyarakat sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dan sebagai tugas dan fungsi anggota Polri “Pelindung, Pengayom dan Pelayan” masyarakat dimanapun bertugas sehingga dengan keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri,” katanya.

Pasca kejadian tersebut, kata Rani sapaan akrabnya korban langsung ditangani oleh petugas kesehatan.

“Allhamdulilah sudah ditangani semoga bapak Udin bisa segera pulih kembali,” tutupnya.

Untuk diketahui Kapolsek Wundulako IPTU Maharani, SH yang baru sebulan menjabat dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi, karena setiap minggu dihari Jumat IPTU Maharani rutin melakukan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang dikemas dengan Jumat berbgai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *