Sering Pakai BRImo, Nasabah BRI Dapat Hadiah Mobil Listrik Premium

Jakarta, BuletinNews.com – Penggunaan aplikasi BRImo dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI ternyata bukan saja memberikan pengalaman bertransaksi yang mudah, cepat, dan efisien. Bagi Folis Nofita (Jakarta 17/06), seringnya memanfatkan BRImo untuk bertransaksi membuatnya berhasil mendapatkan undian berhadiah mobil listrik premium, Hyundai Kona EV.

Folis mengaku, ia dan keluarganya yang tinggal di Blitar, Jawa Timur sudah lama menjadi nasabah Tabungan BRI. Hal itu berlanjut ketika ibu dua anak tersebut menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada 2011 di Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenrisetdikti) yang kini menjadi Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN). 

“Saya bikin rekening Tabunugan BRI BritAma karena keterima CPNS. Sebelumnya, dulu punya rekening BRI di Blitar. Semenjak ke Jakarta, untuk masuk gaji harus punya rekening. Dari kantor memakai rekening Tabungan BRI BritAma,” ujarnya.

Folis pun awalnya tidak menyangka akan mendapatkan undian berhadiah mobil listrik premium dari BRI. Sebelumnya, BRI kerap menggelar program BritAma FSTVL bagi nasabah setia dan loyal pemilik Tabungan BRI BritAma. Folis tercatat mengikuti program tersebut yang dilaksanakan pada periode 1 Agustus sampai 31 Desember 2021 atau BritAma FSTVL Jilid 3.

Adapun saat ini, BRI kembali menggelar program BritAma FSTVL Jilid 4 dengan periode 1 Februari hingga 31 Juli 2022 sebagai apresiasi bagi nasabah loyal. Untuk pemenang BritAma FSTVL 2022 ini, BRI telah menyiapkan 54 Motor Gesits Electric, 36 Motor Yamaha Fazzio Lux, dan 45 Mobil Hyundai Ioniq 5 Prime Long Range.

Untuk mengikuti undian BritAma FSTVL 2022 dan untuk memenangkan ratusan hadiah caranya sangat mudah. Cukup mengunduh (download) aplikasi BRImo, lalu buka rekening tabungan BritAma. Selanjutnya tingkatkan saldo (rata-rata saldo tabungan minimal Rp5 juta), dan memperbanyak transaksi menggunakan BRImo. 

Terpisah, Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan, bagi nasabah yang memenuhi kriteria tersebut berkesempatan mendapatkan hadiah kendaraan listrik produksi Indonesia yang akan diundi pada Agustus 2022.

BRI terus memperkuat fitur dan ekosistem BRImo dengan berkolaborasi menggandeng financial technology atau fintech terkemuka di Indonesia. Handayani menyebut, upaya ini merupakan langkah lanjutan dari tahun lalu setelah Super Apps dari perseroan itu merilis lebih dari 100 fitur yang terhubung ke berbagai aggregator atau biller guna memenuhi kebutuhan nasabah.

“BRImo akan terus dikembangkan menjadi financial supermarket. Aplikasi ini dapat menawarkan solusi holistik bagi nasabah dengan menghadirkan fasilitas ticketing, voucer permainan, dan layanan lainnya,” ujar Handayani.

Adapun secara kinerja, hingga kuartal I-2022, BRI mencatat pengguna BRImo telah menembus 16,1 juta dengan volume transaksi Rp471 triliun atau tumbuh 175,2% secara tahunan. Pertumbuhan itu terdorong oleh lengkapnya fitur dan inovasi yang dihadirkan BRI. Menurut Handayani, fitur andalan di aplikasi BRImo adalah digital saving, registrasi BRImo, fast menu, tarik tunai tanpa kartu dan personal financial management.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *