Serikat Pekerja Unit PT Antam UBPN Kolaka Berbagi Ratusan Paket Takjil Pada Pengendara

Kolaka, BuletinNews.com – Serikat Pekerja Aneka Tambang (Sepakat) Unit PT Antam UBPN Kolaka kembali melakukan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan paket takjil kepada pengedara yang melintas di kompleks Antam Pomalaa, Sabtu (30/4/22).

Ketua Sepakat Unit PT Antam UBPN Kolaka Syafri, S. Sos mengatakan, pihaknya setiap tahun selalu melaksanakan kegiatan sosial dan untuk tahun ini Sepakat kembali melakukan kegiatan sosial yang di kemas dalam pembagian takji.

“Allhamdulilah Sepakat bisa berbagai di bulan yang penuh berkah ini, apalagi dari tiga organisasi serikat pekerja yang ada di PT Antam Pomalaa, hanya Sepakat yang satu-satunya dari Sepakat yang melakukan bagi-bagi takjil. Dan kami menyimpan 500 paket takjil yang kami berikan kepada pengendara yang melintasi,” katanya saat ditemui media ini.

Syafri mengaku, jika kegiatan pembagian ratusan paket takjil merupakan inisiatif anggota untuk bisa berbagi bahagia di bulan yang penuh rahmat dan berkah. Dan dari donasi yang dikumpulkan secara sukarela dalam sehari mencapai Rp 15 juta. Selain itu, kegiatan ini juga dalam rangka momentum menyambut hari buruh internasional pada 1 Mei besok.

Dirinya, juga berharap Sepakat kedepannya akan terus berbuat yang terbaik dan akan terus bersinergi dengan perusahaan.

“Harapan kami semoga berkah buat semuanya dan saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua anggota Sepakat yang sudah berpartisipasi dalam melaksanakan kegiatan sosial ini, semoga Sepakat selalu kompak dan terus menjalin hubungan silaturahmi yang erat,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *