Seluruh ASN Lingkup Pemkab Bone Tandatangani Perjanjian Kinerja

Bone, BuletinNews.com – Penjabat (Pj) Bupati Bone Drs. H. A. Islamuddin,M.H, membuka Rapat Evaluasi Kinerja Pembangunan Daerah Triwulan III. Tahun Anggaran 2023 di Ballroom Sentosa Hotel Novena, Kota Watampone, Jl Ahmad Yani, Jumat 03 November 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Bone juga memimpin penandatanganan perjanjian kinerja perubahan tahun 2023 dan orientasi penyusunan laporan evaluasi kinerja pejabat Bupati yang diikuti Kepala OPD dan Camat se- Kabupaten Bone.

Selain itu, penandatanganan perjanjian kinerja perubahan tahun 2023 juga diikuti semua ASN lingkup Pemkab Bone secara serentak melalui daring.

Pj Bupati Bone menuturkan penandatanganan perjanjian kinerja perubahan tahun 2023 sebagai bentuk komitmen semua ASN Lingkup Pemkab Bone untuk melakukan kinerja dengan sebaik-baiknya.

“Jadi hari ini bapak ibu berkomitmen menyampaikan kepada saya melaksanakan kinerja dengan baik, dan jika bapak tidak menyelesaikannya, bapak bersedia untuk kami evaluasi,” kata Penjabat Bupati Bone.

Pj Bupati Bone menegaskan dalam penandatanganan pakta integritas disampaikan di poin terakhir bahwa pihak kedua melakukan supervisi dan evaluasi.

“Yang berkinerja dikasih reward yang tidak berkinerja baik sesuai dengan apa yang diperjanjikan maka akan diberikan punish atau hukuma evaluasi yang sudah kita sepakati bersama-sama bukan karena saya tetapi karena bapak sendiri setuju atau tidak,” tegasnya.

Lanjut dia, hal itu dilakukan dalam rangka rapat evaluasi kinerja pembangunan daerah triwulan ketiga tahun anggaran 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *