oleh

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Kodim Kolaka Gelar Karya Bakti

Kolaka, BuletinNews.com – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022 M, puluha prajurit Kodim 1412/Kolaka menggelar kegiatan karya bakti sosial dengan melakukan pembersihan dan perbaikan Mesjid Agung khaerah umah, Jum’at (25/03/22).

Kegiatan karya bakti tersebut inisiatif Pangdam XIV/Hasanuddin Makassar, Mayjen Andi Muhammad dengan tema ” Kodam XIV/Hasnuddin Peduli Masjid Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan”.

Karya bakti akan dilakukan hingga 31 Maret mendatang yang mana sasaran utama adalah masjid, dengan pembersihan halaman masjid, tempat wudhu, pengacatan buket bunga dan tempat-tempat lain yang menjadi prioritas.

Karya bakti dihadiri langsung oleh Dandim 1412/Kolaka, Letkol INF Paruhum Siregar, H.Ahmad Safei, ( Bupati Kolaka), Ir. Saifullah Halik (Katua DPRD Kolaka), Mayor Inf Hendrik BR ( Kasdim 1412/Kolaka), Seluruh perwira staf Kodim 1412/Kolaka, AKP Arman ( Kapolsek Kota ), serta Forum Komunikasi Umat Beragama Kolaka.

Dandim 1412 Kolaka Letkol INF Paruhum Siregar mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pejabat Forkopinda dalam hal ini Bupati Kolaka H.Ahmad Safei, para Perwira staf, Anggota, seluruh elemen terkait, serta masyarakat Kabupaten Kolaka yang sudah ikut terlibat mengsukseskan kegiatan karya Bakti di Kolaka.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat untuk semakin peduli akan pentingnya gotong-royong, tetap bersatu dan mempererat tali silaturahmi, hidup bersih, sehingga menciptakan kerukunan dan lingkungan yang kondusif dalam menyambut datangnya bulan Ramadhan,” ucap Dandim Kolaka.

” Bersama Rakyat Kita Kuat, Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami,” Tutup Dandim.



Komentar

Tinggalkan Balasan