Safari Ramadhan Terakhir, Pemda Bantu Dana 100 Juta Pembangunan Masjid Darussalam di Lamokato

Kolaka, BuletinNews.com – Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, dan Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin melakukan Safari Ramadhan terakhir di bulan ramadhan tahun ini di Kelurahan Sabilambo dan Kelurahan Lamokato, Selasa (11/04/2023)

Rangkaian Safari Ramadhan tersebut yakni melakukan buka puasa bersama, dilanjutkan Shalat Maghrib, Shalat Isya, dan Shalat Sunnah Tarawih dan Witir berjamaah.

Bupati Kolaka mengaku bangga dan bersyukur atas silaturahmi yang terjalin di bulan Ramadhan ini. Dirinya berharap keberkahan semoga tercurahkan bagi pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Kolaka.

“Terima kasih kepada seluruh tim Safari
Ramadhan atas dukungan dan kerja keras dalam menyukseskan Safari Ramadhan tahun ini. Kekompakan tim menjadi kunci utama yang perlu dijaga agar kegiatan serupa berjalan baik pada tahun berikutnya,” ucapnya.

Selain itu, Pemda Kolaka menyerahkan bantuan berupa paket sembako per kelurahan, bantuan Mushaf Al-Qur’an dan buku Iqro’ kepada pengurus Masjid, serta dana 100 juta untuk pembangunan Masjid Darussalam di Kelurahan Lamokato.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *