oleh

Rapat Pembentukan Panitia Penyelenggara Hari Ibu dan Pelantikan Pengurus Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Kolaka

Kolaka, BuletinNews.com – Peringatan Hari Ibu pada tanggal 22 Desember sudah menjadi agenda rutin pemerintah Kabupaten Kolaka setiap tahunnya, yang mana pelaksanaan hari Ibu tersebut dipercayakan kepada Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Kolaka Hj. Andi Wahidah, S.Pd., MM selaku ketua pelaksanaan kegiatan dari Gabungan Organisasi Wanita (GOW).

Untuk mempersiapkan segala sesuatunya, dilaksanakan rapat pembentukan panitia penyelenggara hari ibu ke- 92 tahun 2020 di Aula Kantor PKK Kab. Kolaka, yang mana rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kab. Kolaka Hj. Andi Wahidah, S. Pd., MM yang juga didampingi oleh Wakil Ketua I Tim Penggerak PKK Kab. Kolaka Hj. Ende Jayadin dan turut hadir dalam rapat tersebut Jajaran Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) se Kab. Kolaka, Selasa (1/12/2020).

Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kab. Kolaka dalam sambutannya menyampaikan, dalam rangkaian peringatan hari ibu yang ke 92 tahun 2020, ada beberapa hal yang telah saya persiapan untuk bagaimana agar gabungan organisasi wanita ini bisa betul-betul terasa manfaatnya bagi masyarakat. Agar gabungan organisasi wanita (GOW) ini betul-betul senantiasa bisa menjadi kekuatan yang besar untuk peningkatan kualitas keluarga. GOW ini merupakan kekuatan yang akan menunjang program dari pada peningkatan kualitas keluarga.

Lanjutnya, “dengan hadirnya kita sebagai kekuatan yang baru dalam gabungan organisasi wanita se Kab. Kolaka yang terdiri dari 21 organisasi yang ada, sehingga dengan adanya organisasi ini senantiasa dapat selalu aktif agar masyarakat bisa mendapatkan manfaatnya,” tuturnya.

Sumber : Humas Protokol Kolaka
Reporter : Andi

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed