oleh

Raih Perak Kempo Kejurnas, 2 Prajurit Korem 143/HO Harumkan Sultra

Kendari, BuletinNews.com – Tergabung dalam atlet PORKEMI Sultra dan turut berhasil mempersembahkan medali perak dalam Kejurnas Kempo Indonesia, 2 orang prajurit Korem 143/HO tidak hanya mengharumkan TNI AD namun juga Sultra di kancah Nasional.

Hal itu disampaikan Kapenrem 143/HO Mayor Arm Sumarsono dalam rilisnya Kendari, Sultra, Kamis (12/11/2020).

Dikatakan Kapenrem, tidak saja kedua atlet Kempo namun juga masih banyak atlet Korem 143/HO yang saat ini disiapkan untuk turut membela KONI Sultra di ajang olah raga nasional.

“2 orang prajurit dari Yonif 725/Woroagi dan Kodim 1417/Kendari ini merupakan prajurit jajaran Korem 143/HO yang berkesempatan terjun dan berhasil mempersembahkan perak di Kejurnas Kempo,”ujar Mayor Arm Sumarsono.

“Sebagai bagian dari masyarakat Sultra, secara proaktif, Korem mempersiapkan atletnya untuk berpartisipasi bersama KONI Sultra, dan alhamdulillah kali ini turut mempersembahkan medali Perak,”imbuhnya.

Lebih lanjut dikatakannya , kedua atlet tersebut adalah Serda Dirhamsyah ( Yonif 725) dan Prada Sawaludin (Kodim 1417/Kendari).

” Dalam pertandingan Norma Baru Olahraga Kempo Nasional tahun 2020 yang digelar secara virtual, keduanya tergabung dalam kata sinkronik putera gabungan kelompok U 21,” terang Sumarsono.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed