oleh

PT. Antam Tbk UBPN Sultra Salurkan Bantuan untuk Para Korban Gempa di Sulawesi Barat

Bantuan yang di salurkan PT Antam berupa Kebutuhan Dasar bagi Korban Bencana yaitu Beras 350 zak, Ikan Kaleng 28 dos, Mie Instan 200 dos, popok bayi 100 dos, Air Mineral 80 dos, Biskuit 115 dos, Selimut 150 lembar, Sarung 150 lembar, Mie Instant Cup 35 dos.

Selain bantuan kebutuhan pokok, PT ANTAM Tbk UBPN Sultra juga memberikan bantuan Alat Rapid Antigen untuk screening terkait Pandemi Covid-19 yang saat ini masih Mewabah, sesuai amanah dari Kementerian BUMN, yang dikoordinasikan oleh CSR Kantor Pusat PT ANTAM Tbk, selain itu Persatuan Wanita Aneka Tambang (PWAT) UBPN Sultra juga menyalurkan bantuan logistik yang bekerjasama dengan CSR ANTAM UBPN Sultra.

“Harapan kami agar dapat membantu meringankan beban Korban Bencana Gempa di Mamuju dan Majene Provinsi Sulawesi Barat. Atas nama keluarga besar PT ANTAM Tbk, kami menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas musibah yang menimpa masyarakat Mamaju dan Majene serta berharap agar saudara kita diberi kekuatan dan ketabahan sehingga daerah tersebut cepat pulih seperti sediakala,” harap Dito.

Red/Andi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed