oleh

PT Antam Gelar RUPST, Para Pemegang Saham Setujui Laporan Tahunan Tahun 2020

Jakarta, BuletinNews.com – PT Aneka Tambang Tbk telah menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2020 yang diselenggarakan di Auditorium Andrawina, Gedung Aneka Tambang, pada tanggal 7 April 2021.

Pada Mata Acara RUPST Pertama, para pemegang saham menyetujui Laporan Tahunan Tahun Buku 2020 termasuk Laporan Pelaksanaan Tugas Pengawasan Dewan Komisaris ANTAM Tahun Buku 2020.

Serta mengesahkan Laporan Keuangan Konsolidasian ANTAM tanggal 31 Desember 2020, sekaligus memberikan pelunasan dan pembebasan tanggung jawab sepenuhnya (volledig acquit et de charge) kepada Direksi dan Dewan Komisaris ANTAM atas tindakan pengurusan dan pengawasan ANTAM yang telah dijalankan selama Tahun Buku 2020.

Sementara dalam Mata Acara RUPST Kedua, pemegang saham mengesahkan Laporan Tahunan termasuk Laporan Keuangan Program Kemitraan dan Program Bina Lingkungan Tahun Buku 2020 dan memberikan pelunasan dan pembebasan tanggung jawab sepenuhnya (volledig acquit et de charge) kepada Direksi dan Dewan Komisaris ANTAM atas tindakan pengurusan dan pengawasan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan yang telah dijalankan selama Tahun Buku 2020.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed