oleh

Polres Banggai Cek Harga Sembako di Pasar Menjelang Hari Raya Idul Fitri

Banggai, BuletinNews.com – Personel Polres Banggai melaksanakan patroli dan memonitoring serta mengecek persediaan kebutuhan dan harga sembako di pasar Simpong, Kecamatan Luwuk Selatan, Minggu (2/5/21).

Hal itu dilakukan guna pencegahan agar tidak terjadi penimbunan barang-barang sembako yang mengakibatkan naiknya harga kebutuhan pokok di pasar menjelang Lebaran 2021

“Dan ini merupakan wujud dari pelayanan Polri kepada masyarakat,” ungkap Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH.

Selain itu, orang pertama di Polres Banggai ini menyebutkan,  kegiatan tersebut dilakukan agar tidak menimbulkan keresahan pada masyarakat yang sangat berdampak situasi kamtibmas yang kurang stabil.

“Kegiatan ini dilakukan guna memastikan dan menjamin ketersediaan dan stabilitas harga bahan pokok untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menjelang lebaran nanti,” tutur AKBP Satria.

AKBP Satria juga mengajak dan meminta masyarakat agar senantiasa menjaga kondusifitas kamtibmas selama bulan suci ramadhan dan menjelang lebaran tahun 2021.

“Mari kita jaga kondusifitas kamtibmas selama bulan suci ramadhan dan menjelang lebaran nanti serta tetap patuhi ptotokol kesehatan 5M,” tutup AKBP Satria.*Humas Polres Banggai.

Red/Andi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed