Plt Bupati Kolaka Hadiri Peringatan Hari Ibu ke- 95

Kolaka, BuletinNews.com – Plt. Bupati Kolaka H.Muh. Jayadin, SE.,ME menghadiri peringatan Hari Ibu yang ke -95, yang dilaksanakan di aula sasana praja Pemda Kolaka pada, Rabu (20/12/2023).

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Kolaka H.Muh. Jayadin mengatakan, atas nama pemerintah kabupaten Kolaka, ia menyampaikan ucapan selamat hari ibu yang ke- 95 kepada seluruh ibu-ibu Kabupaten Kolaka. Semoga momentum hari istimewa bagi ibu-ibu dapat mendorong ibu-ibu di negeri ini untuk terus berdaya serta eksis dalam berbagai sektor kehidupan, melalui karya nyata serta pengabdiannya yang lebih besar dan lebih tinggi untuk kemajuan negara, bangsa, daerah dan keluarga.

“Dua hari yang lalu kita mendapatkan penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE), dari kementerian PPPA RI/ penghargaan Anugerah Parahitha Ekapraya (APE) ini merupakan penghargaan tertinggi dalam kesetaraan gender pada semua pembangunan di kabupaten Kolaka,” jelasnya

la juga menegaskan bahwa, perayaan hari ibu ke-95 tahun 2023 akan bersamaan dengan masa persiapan politik pemilu 2024. Hal ini tentu saja akan menjadi momentum yang tepat untuk meningkatkan wawasan, kesadaran, dan sikap positif perempuan indonesia tentang peran strategis perempuan untuk berpartisipasi aktif dalam pemilu 2024.

“Kami pemerintah kabupaten Kolaka, sedari awal tetap memiliki komitmen serta memberikan akses yang selebar-lebarnya bagi ibu-ibu kabupaten Kolaka untuk ikut berpartisipasi, bersinergi serta berdaya agar memiliki kesempatan yang sama dengan laki-laki untuk memperoleh sumber daya. Baik dalam pembangunan ekonomi, politik, sosial dan sebagainya,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *