PJ Wali Kota Kendari Hadiri Upacara Peringatan OTDA di Surabaya

Menteri Dalam Negeri, Muhammad Tito Karnavian Pimpin Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah

Surabaya, BuletinNews.com – Pj Wali Kota Kendari, Muhammad Yusup mengikuti upacara peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII tahun 2024 yang diselenggarakan di Balai Kota Surabaya, Kamis (25/4/24).

Peringatan Hari Otonomi Daerah tahun 2024 ini mengusung tema Otonomi Daerah Berkelanjutan Menuju Ekonomi Hijau dan Lingkungan yang sehat. Sebelum pelaksanaan upacara juga dilaksanakan paduan suara dan penampilan marching band dari Tentara Angkatan Darat.

Upacara peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII ini dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Muhammad Tito Karnavian, yang diikuti oleh kepala daerah se Indonesia dan tamu undangan lainnya.

Di momen ini, Mendagri Muhammad Tito Karnavian mengajak semua pemerintah daerah se-Indonesia untuk bekerja lebih baik lagi untuk Indonesia yang lebih baik kedepannya.

Mendagri Tito Karnavian, juga menyerahkan penganugerahan Penghargaan Karya Bhakti Satyalancana kepada sejumlah kepala daerah atas prestasi mewakili Presiden Joko Widodo.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas seluruh usaha yang telah dilakukan oleh seluruh pemerintah daerah dalam semua bidang.

“Sekali lagi pada kesempatan yang baik ini saya ucapkan terima kasih atas seluruh usaha yang telah dilakukan oleh seluruh pemerintah daerah dalam semua bidang,” ucapnya dalam siaran langsung melalui kanal youtube Kemendagri.

Menurutnya, pemberian penghargaan ini adalah upaya untuk menciptakan iklim kompetitif antara kepala daerah. Sehingga dirinya berharap, pemberian penghargaan ini akan dapat betul-betul membangkitkan motivasi kepala daerah untuk berkompetisi secara positif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *