Pj Sekda Kolaka Hadiri Pengukuhan PWRI Kabupaten Kolaka

Kolaka, BuletinNews.com – Pj. Sekda Kolaka Drs. H. Muh. Bakri, SH.,MH menghadiri Pengukuhan PWRI dengan mengusung tema “Konsolidasi PWRI dalam rangka revitalisasi organisasi agar lebih kreatif dan produktif”, yang digelar diaula sasana praja Kolaka, Senin (05/02/2023).

Pj. Sekda Kolaka menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Kolaka sangat mengapresiasi dan menyambut baik pengukuhan Pengurus PWRI Kabupaten Kolaka . Menurutnya PWRI merupakan organisasi yang sah dan dibentuk dengan undang-undang, sebagai wadah dari pensiunan ASN.

“Meskipun sudah tidak lagi bekerja pada lembaga pemerintahan, tentunya pengabdian bapak dan Ibu tidak serta merta berakhir. Karena pada prinsipnya pengabdian kepada negara, bangsa dan masyarakat dapat diwujudkan walau kita sudah tidak lagi di lembaga pemerintahan saja. Kita bisa mewujudkannya di lingkungan sosial masyarakat, untuk itu terus bantu kami dalam membangun kabupaten Kolaka ke depannya,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua PWRI Kolaka H. Ahmad Safei, SH.,MH dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa PWRI adalah wadah dalam mengaktualisasikan potensi, bakat dan semangat baru setelah menjalani masa purna bakti bagi para abdi negara.

“Setelah kembali ke masyarakat, namun tetap memikul tanggung jawab untuk tetap berpartisipasi membangun daerah,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Ketua PWRI Provinsi Sultra usai melantik dan mengukuhkan pengurus PWRI Kabupaten Kolaka mengucapkan selamat kepada pengurus PWRI Kabupaten Kolaka masa bakti tahun 2024-2029.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *