Pj Gubernur Sulsel Kunjungi Pasar Sentral Palakka Kabupaten Bone

Bone, BuletinNews.com – Pejabat (PJ) Gubernur Sulawesi Selatan, DR Bahtiar Baharuddin, melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bone. Pj Gubernur Sulsel mengawali kunjungannya dengan melakukan jalan sehat start dari Kompleks Terminal Petta Punggawae dan Finish di Pasar Sentral Palakka, Jum’at, (13/1/2024).

Kemudian Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar didampingi Pj. Bupati Bone Drs. H. Andi Islamuddin, M.H., bersama Ketua TP PKK Bone Hj. Kurniati A. Islamuddin, S.Pd., M.M., mengunjungi Pasar Sentral Palakka sekaligus melihat pelaksanaan program Pangan Murah oleh Dinas Ketahanan Pangan Pemrov. Sulsel bekerja sama Pemerintah Daerah Kabupaten Bone dilaksanakan di Jl. M. T. Haryono, Kelurahan Bulu Tempe, Kecamatan Tanete Riattang Barat.

Tak hanya itu, Pj. Gubernur Sulsel menyerahan bantuan Mobil Damkar dari Pemprov. Sulsel kepada Pemda Kab. Bone yang diterima langsung oleh Pj. Bupati Bone.

Selain itu PJ Gubernur Sulsel juga menyerahkan 2 mesin perajang pisang produksi ATI Makassar juga dari Pemprov. Sulsel kepada Kelompok Usaha Keripik Pisang di Kabupaten Bone dan Bibit Cabe kepada Forkopimda Bone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *