Pj Bupati Kolut Lepas Distribusi Logistik Pemilu 2024

Kolut, BuletinNews.com – Pejabat Bupati Kolaka Utara Dr.Ir.Sukanto melepas tujuh armada yang memuat pendistribusian logistik pemilu di Kolaka Utara . Acara pelepasan armada tersebut turut dihadiri Kapolres Kolaka Utara AKBP Arief Irawan,S.I.K, Ketua Bawaslu Kolaka Utara Rusdi, Kepala Kejaksaan Negeri  Kolaka Utara yang diwakili oleh Kasi Intel Laode Muhammad Firman, dan Danramil Lasusua Kapten Cpl.Muh.Arsad.

“Saya menyatakan kesiapan kami untuk mendistribusikan logistik pemilu hari ini. Keamanan telah dipersiapkan dengan baik, dan kami siap untuk memastikan pendistribusian berjalan lancar,” ujar Penjabat Bupati Kolaka Utara.

Ketua KPU Kolaka Utara, Nurgalia, juga menyampaikan, “Hari ini kami mulai mendistribusikan logistik ke 15 Kecamatan di Kolaka Utara. Ini adalah langkah awal yang penting dalam memastikan kelancaran pelaksanaan pemilu. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung upaya ini,” tuturnya.

Ketua KPU Kolaka Utara menambahkan bahwa logistik akan didistribusikan ke 15 Kecamatan, dengan satu armada menuju selatan dan enam armada ke wilayah selatan lainnya, termasuk Purehu dengan satu armada. “Ada tujuh Armada yang disiapkan untuk pendistribusian Logistik di 15 Kecamatan, sementara untuk Kecamatan Lasusua akan di distribusikan pada H-1 langsung ke desa,” katanya.

Pendistribusian logistik dipantau langsung oleh anggota TNI dan Polri menuju lokasi sekretariat PPK, sebagai langkah awal dari proses distribusi ke tahapan selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *