Pj Bupati Kolaka Utara Lantik 15 Pejabat Fungsional 

Foto: Pelantikan 15 Pejabat Fungsional di Kolaka Utara

Kolut, BuletinNews.com – Penjabat (PJ) Bupati Kolaka Utara Dr.Ir.Sukanto Toding,MSP,MA melantik 15 Pejabat Fungsional di aula kantor Bupati Kolaka Utara, Kamis (4/4/2024).

Pelantikan tersebut turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Kolaka Utara Dr.Taupiq,  Asisten Satu Mukhlis Bachtiar, Plt Asisten III Drs.Rahman dan kepala OPD lainnya.

“Saya bangga dan berterima kasih kepada pejabat baru yang telah siap menjalankan mengabdi kepada masyarakat,” ujar Pj Bupati Kolaka Utara.

Pj Bupati Kolut juga memberikan penghargaan kepada para abdi negara yang baru dilantik dengan posisinya masing-masing. Ia meyakini bahwa para pejabat tersebut mampu melaksanakan tugas di tempatnya masing-masing dengan baik. 

“Kami percaya, dengan kerja keras dan komitmen, para penjabat yang baru dilantik,Kolaka Utara akan semakin maju dan berkembang,” tuturnya.

Para pejabat yang baru dilantik diharapkan memberikan komitmen mereka untuk memberikan yang terbaik bagi Kolaka Utara. 

“Semoga dapat bekerja dengan penuh dedikasi dan integritas untuk melayani masyarakat,” katanya.

Untuk diketahui, 15 Penjabat Fungsional yang dilantik akan bertugas di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing sebagai perencana, auditor dan jabatan fungsional khusus lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *