Pj Bupati Kolaka Mengikuti Rakor Antisipasi Bencana dan Kesiapan Pemilu Secara Virtual

Kolaka, BuletinNews.com – Pj. Bupati Kolaka DR. H. Andi Makkawaru, S. T., M.Si mengikuti Rakor Antisipasi bencana hindrometro yang dipimpin langsung oleh Pj. Gubernur Sultra diadakan secara virtual di ruang Command Center Kominfo Kolaka, Kamis (01/02/2023)

Rakor yang diinisiasi Penjabat (Pj) Gubernur Sultra Andap Budhi Revianto, dihadiri oleh Kepala BMKG Dwikorita Karnawati, Deputi bidang Meteorologi, Deputi bidang Klimatologi, dan Plt. Deputi bidang Geofisika BMKG yang hadir secara virtual.

Pj Gubernur menyampaikan, Rakor bertujuan untuk mengetahui potensi bencana geo- hidrometeorologi dan kegempaan di Provinsi Sultra sebagai masukan dalam mewujudkan Pemilu 2024 dan Sulawesi Tenggara yang aman, lancar, dan kondusif.

“13 hari lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi tahun 2024, segera identifikasikan TPS mana saja yang masuk dalam zona merah cuaca, segera relokasi dan koordinasikan dengan para pihak. Rekan-Rekan agar meningkatkan kesiapsiagaan guna antisipasi potensi bencana. Ingat, ‘Salus Populi Suprema Lex Esto’ keselamatan rakyat adalah hukum tertinggi,” Imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *