Pimpin Apel, Bupati Bone Minta ASN Tidak Terlibat Politik Praktis

Bone, BuletinNews.com – Pemerintah Kabupaten Bone gelar apel pagi gabungan usia libur Idul Adha sekaligus halal bihalal Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M Padjalangi, M.Si bersama pegawai di halaman Kantor Bupati Bone, Senin (3/7/2023).

Kegiatan Apel bersama dihadiri Sekertaris daerah kabupaten Bone Drs H A Islamuddin MH, dan para pimpinan OPD serta ASN lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Bone.

Bupati Bone yang bertindak sebagai pembina apel dalam arahannya mengatakan bahwa, apel gabungan ini bertujuan sebagai ajang halal bihalal setelah momen Idul Adha beberapa hari yang lalu.

Lanjut Bupati Bone, meminta seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan jajaran Pegawai Negeri Sipil agar terus berkolaborasi meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Penghargaan dan rasa terima kasih kepada seluruh aparatur sipil negara dan seluruh pihak yang telah berperan aktif dalam memajukan daerah Bone,” kata Bupati Bone.

Selain itu, Bupati juga meminta para Aparatur Siplil Negara(ASN) dapat menjaga netralitasnya dan tidak terlibat politik praktis jelang Pemilu 2024.

“Saya tahu bapak ibu punya hak untuk memilih, tetapi jangan sampai melanggar aturan ASN, bekerjalah dengan semangat yang tinggi, Insya Allah akan membawa dampak positif dalam menjalankan tugas tugas pemerintahan dan memberikan manfaat nyata kepada masyarakat,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *