Pengurus Komunitas Kuliner Kendari Resmi Dikukuhkan

Kendari, BuletinNews.com – Sekretaris Daerah Kota Kendari mewakili Pj. Wali Kota Kendari mengukuhkan Pengurus Komunitas Kuliner Kendari (Tripelka) periode 2023 – 2025 di salah satu hotel di Kota Kendari, Senin (16/01/2023).

Sesudah mengukuhkan Sekretaris Daerah Kota Kendari juga menyerahkan bendera pataka Tripelka kepada ketua umum terpilih periode 2023-2025.

Sekretaris Daerah Kota Kendari, Ridwansyah Taridala dalam sambutannya mengungkapkan, Komunitas Kuliner Kendari sudah berdiri sejak 7 tahun lalu.

“Kami harap kegiatan seperti ini lebih produktif dan komunitas-komunitas yang positif bisa lebih banyak lagi di Kota Kendari dan digerakan oleh anak muda kendari,” ujarnya.

Selain itu juga, dia menyampaikan kepada pengurus yang baru saja dilantik agar amanah organisasi yang dititipkan bisa dijalankan dengan baik.

“Kemudian, Tripelka yang sudah berusia tujuh tahun ini bisa lebih memperluas sayapnya serta bisa memberikan pemahaman dan contoh kepada generasi milenial bahwa, dunia usaha di sektor kuliner itu sangat menjanjikan,” tambahnya.

Untuk diketahui, memasuki tahun ke 7 saat ini 217 brand di Kota Kendari tergabung dalam Tripelka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *