Pemkot Kendari Gelar Persiapan Peringati Hari Sumpah Pemuda

Kendari, BuletinNews.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari menggelar rapat, persiapan pelaksanaan upacara peringatan 95 tahun Sumpah Pemuda tahun 2023.

Rapat persiapan Hari Sumpah Pemuda tahun 2023 ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari Ridwansyah Taridala dan dihadiri oleh OPD lingkup Pemkot Kendari, camat dan lurah serta Perumda, di Aula Samaturu Balai Balai Kota Kendari, Kamis (19/10/2023).

Rencananya, upacara bendera peringatan Sumpah Pemuda akan berlangsung di lapangan upacara Balai Kota Kendari, Sabtu (28/10/2023).

Berikut daftar petugas pelaksana upacara Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun 2023 di Kota Kendari.

Inspektur upacara bakal dipimpin oleh Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu, sementara untuk perwira upacara yaitu Kepala Dinas Dikmudora Saemina dan untuk komandan upacara yaitu Sekretaris Kwarcab Kota Kendari Herry Ashak.

Pembaca naskah Undang-Undang Dasar (UUD) 1945 yaitu Ketua Bidang Organisasi Pendidikan dan Pelatihan Karang Taruna Kota Kendari Gamilu, pembaca teks keputusan Kongres Pemuda Indonesia 1928 Wakil Ketua KNPI Kota Kendari La Ode Ahlun Wahid.

Selain itu pada peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2023 ini bakal diramaikan dengan pakaian adat nasional dengan tema “Bersama Majukan Indonesia”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *