Pemkot Kendari Gelar Donor Darah, Target 200 Kantong

Kendari, BuletinNews.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari bersama Tim Penggerak PKK (TP-PKK) dan Pengurus Dhama Wanita Persatuan (DWP) Kota Kendari menggelar Donor Darah dan Pasar Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga atau UP2K dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77, di Lapangan Balai Kota Kendari, Senin (22/8/2022).

Kegiatan Donor Darah dibuka oleh Sekretaris daerah (Sekda) Kota Kendari Ridwansyah Taridala juga dihadiri oleh Asisten Satu serta Sejumlah Kepala OPD dan Camat lingkup Pemkot Kendari

Ridwansyah Taridala menilai Donor darah yang diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkot Kendari cukup antusias dengan jumlah kantong darah yang sudah terkumpul dalam beberapa menit terakhir.

“Alhamdulilah tadi saya cek sudah dapat 38 kantong,” kata Ridwansyah Taridala.

Tak lupa Mantan Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan (Bappeda) Kota ini mengajak wartawan untuk melakukan aksi kemanusian.

Sementara itu, Ketua panitia kegiatan Irma Ridwansyah Taridala mengatakan, bahwa ini merupakan kegiatan rutin yan diselenggarakan oleh TP-PKK bersama DWP Kota Kendari

“Ini adalah tahun kedua, yang mana tahun lalu kami juga melakukan hal yang sama,” ujarnya.

Irma yang juga merupakan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Kendari di tahun ini menargetkan 200 kantong darah dapat terkumpul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *