oleh

Pemkab Kolaka Gelar Safari Ramadhan di Kecamatan Toari dan Watubangga

Kolaka, BuletinNews.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka muali menggelar Safari Ramdhan. Kegiatan tersebut diawali di dua kecamatan yakni Toari dan Watubangga, Minggu (18/4/21).

Untuk kegiatan safari ramadhan untuk wilayah Kecamatan Watubangga di pimpin langsung oleh bupati kolaka, H Ahmad Safei, sementara untuk wilayah Kecamatan Toari dipimpin langsung oleh wakil bupati kolaka H. Muhammad Jayadin.

Pelaksanaan safari ramadhan di Kecamatan Watubangga dipusatkan di Desa Sumber Rejeki. Bupati Kolaka di dampingi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama, Camat Watubangga serta beberapa kepada SKPD Lingkup Pemda Kolaka.

Pada kesempatan tersebut Bupati Kolaka juga memberikan bantuan sembako kepada warga Desa Sumber Rejeki serta memberikan bantuan buku Iqro kepada pengurus Masjid AL HIDAYAH.

Dalam sambutannya Bupati Kolaka, mengatakan pelaksanaan safari ramadhan merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah Kabupaten Kolaka dalam hal ini sebagai lining sektor pada bagian Kesra Pemda Kolaka.

“Kegiatan safari ramadhan inipemda kolaka telah menunjuk kepala OPD untuk bersafari ramadhan di desa yang telah di tunjuk, yang mana dengan kegiatan safari ramadhan ini kita lebih menumbuhkan hubungan silaturahim antara pemerintah daerah dan juga masyarakat,” kata Bupati Kolaka.

Red/Andi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed