oleh

Pemda Kolaka Kembali Lakukan Rotasi Jabatan Tiga Lurah di Kecamatan Latambaga

Kolaka, BuletinNews.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka kembali melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Aparatur Sipil Negera Eselon IV/a di Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Latambaga, Senin (7/12/2020).

Asisten III bidang administrasi umum Drs. Wardi, M. Si mewakili Bupati Kolaka melantik dan mengambil sumpah jabatan aparatur  sipil negara (ASN) dilingkup pemerintah Kabupaten Kolaka. Yang mana terut dihadiri oleh Sekertaris BKPSDM , Sekcam Latambaga, serta tamu undangan lainnya.

Pelantikan yang dilaksanakan tersebut merupakan rotasi jabatan yang mana sebelumnya lurah Watuliandu Agus Lasade, S.Sos menggantikan jabatan lurah Mangolo Ariyanto Madia, S. Sos dan lurah Mangolo menggatikan lurah Sakuli Ilham Haruna, SE, yang mana lurah Sakuli Ilham Haruna sebagai Kepala Seksi Pemberdayaan Perorangan, Keluarga dan Komunitas adat terpencil pada kantor dinas sosial kabupaten Kolaka.

Dalam hal ini asisten bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Kolaka menyampaikan, pelantikan ini merupakan sebuah rotasi yang dilaksanakan sebagai bentuk penyegaran kepada para aparatur sipil negara, juga di sampaikan kepada pejabat yang baru agar menyesuaikan di tempat yang baru.

Reporter : Andi

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed