Meriahkan HJB ke- 693, Ribuan Warga Ikuti Jalan Santai, Hadiah Doorprize dan Umrah Gratis

Bone, BuletinNews.com – Ribuan warga kabupaten bone mengikuti jalan santai dalam memeriahkan Hari Jadi Bone( HJB) ke- 693 yang digelar di Jl. Petta Ponggawae, Kota Watampone, Senin (1/5/2023).

Pada Lao Teppada Upe, bersama-sama pergi, tetapi belum tentu sama rezeki yang didapat.

Pribahasa itu menggambarkan keberuntungan peraih hadiah dan door prize Jalan Santai Hari Jadi Bone ke-693, di mana diikutu ribuan warga Bone, namun hanya satu

Sementara itu yang meraih hadiah Gratis Umrah adalah wanita Andi Clarrisa Novianti Kusuma, alamat Jl. Sungai Limboto BTN Amanda.

Sehari-harinya sebagai staf honorer di Dinas Perhubungan Kabupaten Bone.

“Alhamdulillah sangat bersyukur sekali dapat umrah gratis, terima kasih kepada sponsor semoga tambah banyak rejekinya,” kata Clarissa.

Hadiah umrah tersebut dipersembahkan oleh PT Metro Inti Diantama, Perumahan Taman Alamanda Residence Moncong Loe, Makassar.

Selain umrah gratis, sejumlah doorprize yang disiapkan panitia lainnya, yakni motor listrik, sepeda, kulkas, kompor gas, rice box, dispenser, piring, dan lainnya.

Bupati Bone juga mengucapkaan terima kasih kepada para sponsor yang menyediahkan doorprize dan hadiah Jalan Sehat memeriahkan Hari Jadi Bone ke-693.

“Terima kasih kepada sponsor dan semua pihak yang bekerja keras sehingga terselenggaranya, kami juga mengucapkan terima kasih kepada sponsor yang menyiapkan hadiah paket umrah,” kata Bupati yang juga Ketua IKA FISIP Universitas Hasanuddin.

Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi didampingi Ketua Tim Penggerak PKK bone Hj. Kurniaty A. Fahsar, melepas Jalan Santai di Jl. Petta PonggawaE, Kota Watampone.

Jalan santai dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Jadi Bone(HJB) ke-693 Tahun 2023 diikuti ribuan masyarakat Bone.

Mereka tumpah ruah di Lapangan Merdeka dan sekitarnya, dari Kota Watampone dan desa-desa di Kabupaten Bone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *