oleh

Menag Minta Organisasi Pemuda Mengambil Peran Dalam Penguatan Moderasi Beragama

Cilacap, BuletinNews.com – Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas minta organisasi pemuda ormas keagamaan mengambil peran dalam penguatan Moderasi Beragama.

Hal ini ditegaskan Menag saat menerima audiensi pengurus pusat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU), di Kantor Kementerian Agama, Jakarta.

“Ambil peran, apa yang bisa dilakukan. Bina rohis, beri penguatan moderasi beragama, lakukan. Kerjakan, selesaikan,” kata Menag, Selasa (16/11/21).

Ia mengingatkan, selama ini banyak organisasi kepemudaan terjebak pada gagasan-gagasan besar tapi luput melakukan langkah-langkah kecil.  “Jangan banyak bicara gagasan besar saja, lakukan saja apa yang bisa kalian lakukan. Banyak gagasan tapi tidak diwujudkan percuma. Lebih baik punya satu gagasan, tapi terselesaikan,” ungkap Menag.

Menag menambahkan, Kemenag selalu  terbuka untuk mendukung pergerakan tiap organisasi pemuda. “Sampaikan apa program yang bisa disinergikan. Pasti kami support. Selanjutnya, silakan follow up,” tegas Menag

Red/Andi

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed