Masuk 8 Besar, Futsal Antara OPD Pemkot Kendari Semakin Seru

Kendari, BuletinNews.com – Turnamen Fun Futsal antar OPD sudah memasuki babak 8 besar. 8 Tim terkuat kembali bertemu untuk memantapkan diri menuju babak semifinal, Minggu (19/03/2023).

Dipertandingan pertama mempertemukan Tim PTSP Vs Tim BKPSDM, banyak penonton yang mengatakan bahwa pertandingan ini adalah pertandingan yang paling seru selama fun futsal berlangsung.

Sejak pluit pertama dibunyikan kedua tim mempertontonkan permainan yang sangat seru, hingga Tim PTSP berhasil membobol dan mengubah skor sementara 1-0 untuk Tim PTSP.

Namun diakhir waktu babak kedua, Tim BKPSDM berhasil menyamakan skor menjadi 1-1, pertandingan selanjutnya ditentukan melalui adu penalti yang dimenangkan oleh Tim BKPSDM dengan skor 5-6.

Di pertandingan kedua mempertemukan Tim Dinas Perikanan Vs Tim Satpol. Dalam pertandingan ini, Tim Satpol lebih menguasai permainan dan berhasil melaju ke semifinal setelah menundukkan Tim Dinas Perikanan dengan skor 2-0 untuk kemenangan Tim Satpol.

Sementara itu, dipertandingan ketiga di babak 8 Besar mempertemukan Tim Sekretariat DPRD Vs Tim RSUD.

Diawal pertandingan, Tim DPRD berhasil unggul dan mengejutkan Tim RSUD melalui gol sundulan nomor punggung 10 namun tidak berselang lama Tim RSUD berhasil membalikkan keunggulan menjadi 2-1 skor sementara untuk kemenangan Tim RSUD.

Diawal pertandingan, Tim DPRD berhasil unggul dan mengejutkan Tim RSUD melalui gol sundulan nomor punggung 10 namun tidak berselang lama Tim RSUD berhasil membalikkan keunggulan menjadi 2-1 skor sementara untuk kemenangan Tim RSUD.

Dibabak kedua, Tim DPRD kembali kebobolan melalui permainan yang sangat baik dari tim RSUD hingga merubah skor akhir menjadi 3-1 untuk kemenangan Tim RSUD.

Dipertandingan keempat, mempertemukan Tim Disnaker Vs Tim Inspektorat, permainan saling serang yang ditunjukkan kedua tim tidak berhasil mengubah skor, hingga pluit akhir babak kedua dibunyikan skor tetap imbang 0-0 yang akan dilanjutkan dengan adu penalti.

Selanjutnya melalui adu penalti, Tim Disnaker berhasil pupuskan harapan Tim Inspektorat untuk melaju ke babak semifinal. Skor akhir 4-1 untuk kemenangan Tim Disnaker

Untuk diketahui, babak semifinal Fun Futsal Antar OPD akan dilaksanakan Minggu (19/03/2023) sore, mempertemukan Tim BKPSDM Vs Tim Satpol dan Tim RSUD Vs Tim Disnaker.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *