Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi, Kota Kendari Diwakili Mokoau

Kendari, BuletinNews.com – Kelurahan Mokoau Kecamatan Kambu mewakil Kota Kendari pada lomba Kelurahan tingkat Provinsi tahun 2023. Proses penilaian lomba dilakukan tim penilaian Provinsi Sulawesi Tenggara, di kantor Kelurahan Mokoau, Senin (10/7/2023).

Kedatangan rombongan tim penilai disambut dengan tarian selamat datang, dilanjutkan pengalungan dan penyerahan buket bunga. Perjalanan tim penilai menuju kantor kelurahan juga diiringi dengan musik bambu.

Sesampainya di kantor kelurahan, tim penilai mengikuti prosesi mombesara oleh tokoh adat setempat.

Kehadiran tim penilai ini, disambut langsung Plh Wali Kota Kendari Ridwansyah Taridala bersama Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari, para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD Camat Kambu dan para lurah se Kota Kendari.

Plh Wali Kota Kendari Ridwansyah Taridala, dalam pidato selamat datangnya menyampaikan, terimakasih atas kehadiran tim penilai yang merupakan warga Kota Kendari di kampungnya sendiri.

Sekda Kota Kendari ini mengatakan, Kelurahan Mokoau sudah maksimal melakukan persiapan untuk mengikuti penilai lomba kelurahan. Jika Kota Kendari dinobatkan sebagai sang juara dengan kondisi kesiapan yang maksimal saat ini, ditambah dukungan dari provinsi, maka kata Sekda, Kota Kendari tidak akan membuat malu Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Kami di pemerintah kelurahan dan kecamatan dan masyarakat Kelurahan Mokoau siap mendampingi, siap mengawal, siap mengantar dan siap menerima penghargaan sebagai best of the best sang juara di Provinsi Sulawesi Tenggara,” ungkap Sekda diamini para hadirin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *