Kunker di Sulbar, Bupati Bone Bakal Hadiri Pelantikan DPP KPM Bone

Sulbar, BuletinNews.com – Kunjungan Kerja Pj. Bupati Bone Drs. H. Andi Islamuddin, M.H., didampingi Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bone, Hj. Kurniati A. Islamuddin, S.Pd., M.M., di Sulawesi Barat, diawali silaturahmi dan santap siang bersama Dewan Pengurus Nasional Kerukunan Perantau Masyarakat (DPN KPM) Bone dan Dewan Pengurus Provinsi Kerukunan Perantau Masyarakat Bone (DPP KPM) Bone.

Dalam kunjungannya, PJ Bupati didampingi, Pj. Sekretaris Daerah Bone Drs. Andi Gunadil Ukra, M.M., bersama Pj. Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Bone Sulissetiawati A. Gunadil, SKM., Asisten III Setda Bone, Kadis SDA, Kadis BMCKTR, Kadis Perdagangan, Kadis Pariwisata, Sekretaris BKAD, Kabag Prokopim Setda Bone Andi Rizky Pratama, S.STP., beserta tim protokol, beberapa perwakilan OPD Bone, pengurus TP PKK Bone, Komunitas Assitobonengeng dan tamu undangan lainnya.

Kunjungan kerja Pj. Bupati Bone di Sulbar dalam rangka menyaksikan pelantikan dan pengukuhan DPP KPM Bone Prov. Sulbar di sandeq PKK pada 9 juni esok.

Santap siang & Silaturahmi tersebut digelar di Jl. Datu Ditiro No. 81, Kec. Rimuku, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat Sabtu, 8 Juni 2024.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Bone mengharapkan kontribusi Pengurus DPP maupun DPN KPM Bone bukan cuma berkontribusi di didaerah domisilinya tapi juga memberi sumbangsih untuk kampung sendiri.

“Selain berkontribusi di daerah domisili bapak/Ibu, kami mengharapkan Kontribusi di tanah kelahiran sendiri. Bayangkan jika seluruh KPM Bone seluruh provinsi di indonesia berkontribusi di tanah kelahiran, Bone akan lebih maju karena kami yakin SDM orang Bone sangat memadai” harap Bupati Bone

Sementara itu Salah Satu tokoh di Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Ahmad Pawennai menuturkan akan mengusulkan agar ADRT KPM Bone diperbaharui menjadi ketua umum otomatis adalah Bupati Bone yang menjabat.

“Di Rakornas nanti kami akan usulkan, mengubah point beberapa Point ADRT. alangkah baiknya jika DPP KPM Bone langsung di ketuai oleh Bupati Bone. Siapapun nantinya, secara otomatis menjadi Ketua DPP KPM Bone” jelasnya.

Tak hanya itu, beliau juga mengatakan bahwa perubahan dari KKMB menjadi KPM Bone karena terkendala tekhnis dan nama izin dari kemenkumham.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *