oleh

Kolaka Kembali Meraih Penghargaan Opini WTP Lima Kali Berturut-turut

Kendari, BuletinNews.com – Kabupaten Kolaka, Kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Hal tersebut diperoleh 5 tahun berturut-turut dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Penghargaan peraihan opini WTP diterima langsung oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei didamping Ketua DPRD Kab. Kolaka Ir. Syaifullah Halik di kantor BPK perwakilan Sultra di Kendari, Rabu (2/6/21).

Sebelumnya Pemerintah Daerah Kab. Kolaka telah menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah yang terdiri dari, Laporan Realisasi Anggaran, Laporan perubahan saldo anggaran lebih, Neraca, Laporan Operasional, Laporan arus kas, Laporan perubahan Ekuitas dan catatan atas Laporan Keuangan tahun anggaran 2020 .

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, juga menyampaikan rasa Terima kasih kepada seluruh penyelenggara pemerintahan, dari pihak DPRD kabupaten Kolaka, dan juga memberikan apresiasi kepada seluruh perangkat Daerah, kepala dinas, Badan serta Camat yang terus melakukan pengawasan dan realisasi program sehingga sistim manejemen keuangan berjalan dengan baik .

“Perolehan Opini WTP berkat kerja keras semua masyarakat dan pemerintah Kab. Kolaka yang telah mempersembahkan yang terbaik untuk daerah dan saya berharap opini WTP ini tetap di pertahankan untuk tahun-tahun yang akan datang,” harap Bupati Kolaka.

Red/Andi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed