oleh

Ketua DPRD Kolaka Hadiri Kegiatan Halal Bihalal IMPPAK Makassar

Kolaka, BuletinNews.com – Ketua DPRD Kolaka Syaifullah Halik menghadiri kegiatan halal bihalal yang digelar Ikatan mahasiswa pemuda pelajar Indonesia Kolaka (PP-IMPPAK) Makassar dalam suasana Idul Fitri dengan mengangkat tema “Mempererat silaturahmi, memperkuat kebersamaan dalam bingkai kekeluargaan IMPPAK,” yang digelar di Hotel Sutan Raja Kolaka, Selasa (18/05/21).

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh alumni Imppak Makassar beserta pengurus dan kader Imppak. Serta turut dihadiri Asisten 3, Dandim Kab. Kolaka, Polres Kab. Kolaka, beserta Tamu undangan. Halal bihalal Keluarga Besar Imppak Makassar terlebih dahulu diawali degan pembacaan Kitab Suci Al-quran dan dilanjutkan dengan penyampaian sambutan oleh Ketua Panitia Halal Bihalal Varda Kanza, Ketua Umum PP-IMPPAK, DPK Imppak Makassar, Dewan senior Imppak, Ketua DPRD Kab. Kolaka, serta Asisten 3.

Dalam sambutanya Arya Ashadi mengatakan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan setiap tahun dan wajib kita laksanakan di Kolaka guna lebih Mempererat silaturahmi antar senior dan junior.

“Selain itu Arya juga mengatakan acara halal bi halal untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan senior-senior alumni Imppak beserta ade-ade CBI 1,CBI 2, CBI 3, CBI 4, beserta mahasiswa Kolaka yang di Makassar dan pada umumnya keluarga besar imppak,” katanya.

Sementara itu, Varda Kanza selaku Ketua panitia pelaksanaan halal bihalal menyampaikan bahwa kegiatan halal bihalal sangat penting guna mempererat silaturahmi antar senior dan junior agar nantinya saling terkoneksi kedepanya.

“Acara halal bi halal 1442H/2021 mengambil tema “ mempererat silaturahmi, memperkuat kebersamaan dalam bingkai kekeluargaan IMPPAK,” tutupnya.

Red/Andi

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed